Rabu, 23 Januari 2013

Cara Kerja E-Commerce


eCommerce. Anda mendengarnya di mana-mana, setiap kali Anda berbalik. Ini jelas adalah salah satu "kata buzz" di internet sekarang dan untuk alasan yang baik.eCommerce adalah jalan tambahan yang sangat baik untuk menjual produk dan layanan, dan bagi banyak perusahaan itu adalah jalan satu-satunya. Kami tidak mengatakan bahwa setiap bisnis harus mempertimbangkan sebuah situs eCommerce, karena dalam banyak kasus hanya akan tidak menguntungkan bagi perusahaan tertentu untuk melakukannya. Namun, jika Anda memiliki produk atau jasa yang mudah dikirim atau dijual melalui internet, apakah itu bisnis ke bisnis, eceran atau grosir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah website eCommerce, Intranet atau Extranet.
"Bagaimana tepatnya cara kerja eCommerce"?
Hal ini menjadi pertanyaan yang paling sering diajukan kita dapatkan. Mereka tahu orang-orang yang membeli secara online dan mereka tahu mereka harus menerima kartu kredit jika mereka ingin berdiri kesempatan di semua kompetisi berbasis internet. Di luar kesadaran bahwa, kebanyakan tidak yakin bagaimana semuanya bekerja. Ada banyak cara sebenarnya untuk melakukan eCommerce, karena eCommerce arti yang berbeda bagi banyak orang. Beberapa orang merasa bahwa dengan memiliki hanya sebuah formulir pemesanan online membuat situs salah satu yang eCommerce. Ini bukan seluruh gambar sekalipun.
Kami akan menjelaskan pilihan Anda dan membiarkan Anda memutuskan apa yang "eCommerce" berarti untuk Anda dan bisnis Anda.
Ada lima komponen utama dari eCommerce, Merchant Account, Sistem Belanja, Pembayaran Gateway (untuk pemrosesan real-waktu), Layanan Hosting dan Sistem Keamanan.
Bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang semua perintah bahwa Anda akan membawa, Anda harus membuat beberapa keputusan yang sangat penting di depan.Anda harus memutuskan bagaimana Anda akan perintah proses dan bagaimana Anda akan menerima pembayaran. Ada berbagai cara.
Pengolahan perintah.
  • Wikipedia order form tidak aman dikirim ke email Anda.
  • order form Secure dikirim ke email Anda.
  • Daftar Belanja Sistem dengan database (Direkomendasikan)
  • Menggunakan pihak ke-3 Belanja Jasa. (TIDAK DISARANKAN)
Menerima Pembayaran
  • Cek, COD dan Bank Konsep saja. (Jangan berharap banyak pesanan)
  • Manual Kartu Kredit pengolahan.
  • Real Time Kuasa Kartu Kredit (disarankan)
  • Pihak Ketiga Merchant Account (Shared Account) (TIDAK DISARANKAN)
Tergantung pada apa yang Anda memutuskan, Anda akan membutuhkan alat yang berbeda untuk mengatur Anda Order Pengolahan dan Sistem Pembayaran.
1. Merchant Account
Setiap jenis eCommerce nyata membutuhkan Account Merchant dan ini benar-benar adalah langkah pertama Anda terhadap eCommerce, kecuali tentu saja Anda telah memilih untuk pergi melalui pihak ke-3 seperti RegSoft, PayPal atau ClickBank dan bersedia untuk menyerahkan sebagian agak besar dari keuntungan Anda . Perusahaan-perusahaan ini bisa memakan waktu hingga 15% dari penjualan Anda untuk memproses pesanan Anda untuk Anda, PayPal menjadi salah satu yang terendah!
Tergantung pada apa yang perusahaan Anda pergi melalui, biaya up-depan merchant account bisa besar dan kuat untuk bisnis kecil, tapi tabungan jangka panjang dapat menjadi substansial. i4Market sangat merekomendasikan Millenium Kartu Bank sistem.Bagian terbaik tentang Millennium itu gratis untuk setup. biaya Anda hanya 2,25% dari apa yang Anda jual dan 29 sen per transaksi dengan Pernyataan bulanan $ 10,00 / biaya layanan pelanggan. Anda juga dapat memperoleh Account Gateway dengan Authorize.net pada waktu yang sama untuk tambahan $ 20,00 per bulan. (Bicara ke Kent dan katakan padanya i4Market mengutus kamu)! - Catatan: kami akan menjelaskan bawah Gateway Account.
Sebuah merchant account dilengkapi dengan nomor identifikasi pedagang. Itu adalah tentang semua itu membuat Anda. Dalam rangka proses transaksi secara manual Anda juga akan memerlukan sebuah POS (Point Of Sale) terminal (kotak kecil yang Anda menggesek kartu kredit Anda melalui di gerai ritel), Virtual Terminal perangkat lunak yang berjalan pada PC Anda dan akan dial up bank melalui modem Anda atau terminal kredit. Bahkan jika Anda memutuskan untuk pergi dengan Real Time Pengolahan Kartu Kredit Anda masih akan membutuhkan beberapa jenis terminal untuk memproses pesanan yang disebut-in, fax dalam dan / atau dikirimkan dalam, juga untuk setiap pengembalian atau kredit. Harap diperhatikan: sistem gateway Authorize.net dan sebagian besar lainnya biasanya menyediakan terminal-Berbasis Web untuk Anda gunakan dalam account Anda.
2. Sistem Belanja
Jika Anda menjual barang hanya satu atau dua di situs Anda, Anda tidak akan memiliki kebutuhan banyak untuk shopping cart. Sebuah situs dengan berbagai produk harus menggunakan sistem shopping cart karena itu cara termudah bagi pelanggan Anda untuk berbelanja. Semakin mudah untuk berbelanja, semakin mereka akan menghabiskan, yang persis psikologi supermarket digunakan, dan persis bagaimana pembeli adalah sama apakah di supermarket atau pemindaian melalui website Anda. Jadi keranjang belanja yang baik. Tapi bagaimana mereka bekerja dengan merchant account Anda dan sistem pembayaran yang sangat penting (atau gateway)?
Jika order ditempatkan di situs Anda harus diproses secara manual dengan kartu kredit pelanggan sebagai penjualan melalui PC Anda, terminal Web atau POS, maka tidak akan ada kompatibilitas antara-cart toko Anda dan merchant account Anda. Kedua akan bekerja sepenuhnya independen satu sama lain, setiap melakukan bagiannya dalam pekerjaan tetapi dengan bantuan Anda.
Jika, di sisi lain, Anda ingin semua order yang masuk Anda akan secara otomatis diproses untuk Anda sebagai pelanggan menekan tombol submit, Anda akan perlu "pemrosesan real time dengan account gateway. Dengan melakukan hal ini hanya Anda harus lakukan adalah memenuhi pesanan pelanggan.
Ada banyak pilihan ketika memilih Sistem Belanja tetapi beberapa yang paling penting harus fungsionalitas, (apakah itu melakukan apa yang Anda butuhkan untuk melakukan), kemudahan penggunaan, dan kompatibilitas. Belanja sistem seperti apapun sekarang ini dapat dibeli atau disewa, dan kedua cara memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, i4Market sangat merekomendasikan pembelian Anda sendiri untuk mempertahankan kontrol dan informasi pengguna keuangan dan ketertiban dan database Anda - Jangan percaya ini ke pihak ke-3 Shop-Cart karena semua pelanggan Anda data dan database seluruh produk Anda akan berada di server mereka, bukan milikmu!
3. Sertifikat SSL
i4Market juga sangat merekomendasikan pembelian Sertifikat SSL Site. Sertifikat ini memberikan keamanan bagi informasi kartu kredit dari browser pengguna melalui website Anda dan kemudian ke Gateway. Sekali lagi Anda memiliki dua pilihan: 1 - Anda dapat menggunakan Layanan Hosting's sertifikat SSL (jika mereka menyediakan layanan ini), namun alamat aman tidak akan https: / / www.yourdomain.com tapi akan terlihat lebih seperti https: / / webp1 .yourhost.com /-account Anda-name /. Kami sarankan Anda membeli sertifikat situs untuk menjaga SSL dengan-di domain Anda.
Perhatikan penambahan "s" di ujung https di URL di atas - ini biasanya salah satu cara untuk memastikan halaman dijamin. Cara lain adalah indikasi adanya Kunci di bagian bawah browser Anda yang akan terlihat seperti ini  . Bagi pengguna Internet Explorer Microsoft kunci akan berada di sisi kanan bawah jendela browser Anda dan di sisi kiri bawah untuk pengguna Netscape.
Sebuah sertifikat situs biasanya berkisar dari USD $ 99,00 ke $ 800,00 tergantung pada vendor dan tingkat keamanan dan harus diperbaharui setiap tahun. Sertifikat dapat dibeli dari perusahaan seperti GeoTrust, VeriSign dan sejumlah orang lain. Harap dicatat, sebuah Secure Socket Layer (SSL) bukan merupakan syarat mutlak karena segala sesuatu akan bekerja tanpa itu, tetapi banyak orang tidak akan membeli dari situs-situs yang tidak memiliki SSL. Anda juga menjalankan risiko data-jacking jika Anda tidak memiliki Sertifikat Situs diinstal, data-jacking adalah ketika seorang hacker sebenarnya penyadapan data ketika sedang ditransfer.
4. Gateway Account
Kami menyebutkan banyak kali Gateway dalam artikel di atas dan di sini adalah cara kerjanya. Setelah pengguna mengirimkan pesanan itu ditransfer dari mesin nya (atau lebih spesifik, browser-nya) ke Toko-Cart dan dilindungi oleh Secure Socket Layer (SSL), server kemudian tangan dari data ke Payment Gateway. Gateway merupakan layanan seperti Authorize.net ™, CyberCash ™, ™ iBill dan sejumlah orang lain dan merupakan link yang sebenarnya antara website anda dan jaringan perbankan. Layanan ini biasanya menawarkan baik Gateway dan Processor.
Gateway hanyalah pintu ke dalam jaringan ATM perbankan, dan Processor adalah apa yang sebenarnya menangani data keuangan dan harus mampu berkomunikasi dengan-Shop Anda Keranjang. Prosesor menerima data dari kereta-toko dan membawanya ke dalam jaringan ATM, di mana ia sekarang hanya seperti transaksi kartu kredit lainnya.
Setelah di jaringan ATM, terhubung ke Nasabah Kartu Kredit Penerbit, kemudian menyerahkan data dan menunggu untuk Ya atau Tidak ada jawaban, apakah transaksi tersebut disetujui atau ditolak. Setelah ini, seluruh proses dimulai lagi dalam urutan terbalik untuk memberikan umpan balik pengguna mengenai status transaksi mereka.
Jika order diterima, kemudian akan mengisi jumlah pesanan ke account pelanggan dan mengirimkan Gateway kode otorisasi. Nasabah Bank kemudian akan menyelesaikan sisa transaksi pada waktu kemudian ketika mereka melakukan batch processing pemukiman mereka, ini biasanya pada akhir setiap hari kerja. Tetapi untuk sekarang, pengguna memiliki otorisasi dan Anda memiliki pesanan Anda!
Ketika bank melakukan itu permukiman, jumlah penjualan kemudian akan deposit ke rekening bank Anda, dikurangi biaya yang yang berlaku untuk penjualan. Untuk alasan ini, dana mungkin tidak muncul dalam account Anda selama 24 - 48 jam setelah penjualan sebenarnya telah selesai. Semua yang diperlukan dari Anda, adalah untuk memenuhi pesanan pelanggan.
Pembayaran Diagram
1. Konsumen memesan tempat dengan pedagang melalui sejumlah saluran penjualan: Web Site, Call Center, Retail, atau Broadband Wireless.
2. Authorize.Net mendeteksi pesanan telah ditempatkan, aman mengenkripsi dan meneruskan Permintaan Otorisasi ke Konsumen Kartu Kredit Penerbit untuk memverifikasi kartu kredit konsumen rekening dan ketersediaan dana.
3. Otorisasi (atau Tolak) Tanggapan dikembalikan melalui Authorize.Net ke Merchant. Round proses perjalanan ini rata-rata kurang dari 3 detik.
4. Setelah persetujuan, Merchant memenuhi perintah konsumen.
5. Authorize.Net mengirimkan permintaan penyelesaian ke Rekening Pedagang Provider.
6. Merchant Account Penyedia dana transaksi deposito ke Rekening Memeriksa Merchant.
Ikhtisar
Shop-Cart adalah apa melacak pesanan pengguna saat mereka sedang berbelanja. Ketika mereka dilakukan dan siap untuk membayar barang dagangan mereka, mereka mengirim pesanan mereka. Setelah mereka mengirim pesanan mereka itu diserahkan ke Toko-Cart dijamin dengan SSL dan dikirim ke Gateway untuk Pengolahan. Seperti yang anda lihat Shop-Cart hanya bagian kecil dari teka-teki.
Jika Anda dengan anggaran yang ketat, biaya tambahan yang terlibat dalam proses real-time mungkin lebih baik digunakan untuk agresif mengiklankan dan mengarahkan lalu lintas pelanggan ke situs Anda. Pengolahan beberapa perintah per hari tidak makan waktu lama dan sampai Anda merasa menjadi lebih memakan waktu untuk proses perintah diri sendiri, Anda mungkin lebih baik memproses sejumlah kecil perintah secara manual.
Jika di sisi lain Anda mulai dengan anggaran yang sehat dan rencana pemasaran yang agresif, Anda mungkin akan lebih baik melaksanakan hak pemrosesan real-time dari awal. metode pemrosesan order-Mengubah kadang-kadang dapat menyebabkan sistem down time dan Anda tidak ingin apa pun untuk memperlambat momentum Anda setelah Anda mulai.
Jadi Siapa yang anda Pilih Membuat Semua Pekerjaan ini?
Memilih perusahaan yang tepat untuk tugas ini mungkin keputusan yang paling penting yang dapat membuat. Tidak ada orang yang ahli dalam semua bidang eCommerce, karena ada begitu banyak variabel dan pilihan tergantung pada konfigurasi semesta alam,-toko gerobak, sertifikat, gateway dan merchant account yang Anda pilih. Anda akan membutuhkan perusahaan yang berpengalaman dalam eCommerce dan membuat semua bagian bekerja bersama. i4Market adalah perusahaan itu!
eCommerce dapat muncul sederhana setelah Anda memahami bagaimana semua komponen bekerja sama. Sebuah merchant account memungkinkan Anda untuk menerima kartu kredit, perusahaan hosting anda menampilkan website Anda ke seluruh dunia, keranjang belanja Anda membantu toko pelanggan Anda dan ketertiban lebih mudah, sertifikat SSL melindungi data keuangan pengguna Anda dan kewajiban Anda dan Gateway memungkinkan real-time pengolahan. Semua komponen independen bekerja sama untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah, lebih produktif dan menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Blogroll

About